Virtue Diagnostics Indonesia Raih Sertifikat CPAKB

Dalam langkah besar menuju mewujudkan kemandirian di bidang In Vitro Diagnostics (IVD) di Indonesia, PT Virtue Diagnostics Indonesia dengan bangga mengumumkan keberhasilan meraih Sertifikat Cara Pembuatan Alat Kesehatan yang Baik (CPAKB). Sertifikat ini, diterbitkan oleh Kementrian Kesehatan Indonesia dan menjadi tonggak penting yang memperkuat komitmen perusahaan untuk memproduksi alat kesehatan di bidang IVD dengan standar berkualitas tinggi.

Proses pemberian sertifikat melibatkan audit CPAKB yang dilakukan oleh Kementrian Kesehatan Indonesia pada tanggal 23 November 2023. Hingga akhirnya, pada 22 Desember 2023, sertifikat resmi diterbitkan. Dengan masa berlaku selama 5 tahun, hingga 22 Desember 2028, sertifikat ini menjadi jaminan bahwa produk IVD yang dihasilkan memenuhi standar.

PT Virtue Diagnostics Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Kesehatan Indonesia atas pengakuan ini dan kepada semua pihak yang terlibat dalam perolehan prestasi ini. Komitmen kami tidak hanya terbatas pada kualitas produk, tetapi juga pada menjaga kepercayaan masyarakat dan mendukung visi pemerintah dalam mencapai kemandirian di sektor In Vitro Diagnostics.

Dengan langkah ini, PT Virtue Diagnostics Indonesia bertekad untuk terus berinovasi, memberikan produk IVD terbaik, dan memperkuat kontribusi positifnya dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia.

Scroll to Top