Langkah Awal Menuju Kemandirian Industri IVD Indonesia: Perusahaan Kami Sukses Selesaikan Training ISO 13485:2016 Awareness

Jum’at (3/5) lalu, PT. Virtue Diagnostics Indonesia telah menyelesaikan in house training tentang ISO 13485:2016 Awareness. Training yang berlangsung selama 2 hari (Kamis – Jum’at) ini diberikan langsung oleh ahli terkemuka dari TÜV SÜD dan merupakan langkah awal kami untuk mempersiapkan diri menghadapi proses assessment ISO 13485:2016.

Sebagaimana yang umum diketahui bahwa standar system manajemen mutu (QMS) internasional untuk peralatan medis adalah ISO 13485:2016. Standar ini dirancang untuk membantu organisasi dalam industri medis untuk memastikan bahwa produk-produk mereka memenuhi persyaratan kualitas dan keamanan yang ditetapkan oleh otoritas regulasi dan pasar.

Meskipun perolehan sertifikasi ISO 13485 adalah target utama kami, visi kami melampaui sekadar pencapaian ini. Kami bercita-cita untuk mewujudkan keunggulan dan keamanan dalam setiap produk kami. Komitmen kami tidak hanya terbatas pada memenuhi standar, tetapi juga untuk menjadi pionir dalam mendorong kemandirian industri In Vitro Diagnostics (IVD) di Indonesia.

Scroll to Top