VIRTUEDX Berpartisipasi dalam Business Matching dan Pameran Alat kesehatan Indonesia

VIRTUEDX berpartisipasi dalam kegiatan Business Matching dan Pameran Alat Kesehatan Indonesia yang diselenggarakan oleh Direktorat Ketahanan Kefarmasian dan Alat Kesehatan. Acara ini bertujuan untuk mendorong penggunaan alat kesehatan dalam negeri di pelayanan kesehatan.

Acara ini berlangsung di Kota Surakarta dari tanggal 26 hingga 28 Juni 2024 dan dihadiri oleh 73 Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit dari seluruh Pulau Jawa. Kegiatan ini menjadi platform penting untuk memperkenalkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi dari industri alat kesehatan lokal.

Dalam rangkaian acara tersebut, VIRTUEDX diwakili oleh dr. Kurniasari, Sr. Manager Market Development, yang memaparkan produk unggulan kami, yaitu VERCENTRA HA-30 dan VERCENTRA CS-1500, kepada seluruh peserta.

VERCENTRA HA-30: Hematology Analyzer 3 Part Diff produksi VIRTUEDX telah terdaftar dengan nomor Kemenkes RI AKD 20205320441 dan memiliki nilai TKDN 37,86%. Alat ini memiliki desain yang ringkas, dengan akurasi dan efisiensi tinggi serta kemudahan penggunaan, sehingga dapat memenuhi tuntutan kebutuhan laboratorium klinis saat ini.

Kami berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, penggunaan alat kesehatan buatan dalam negeri dapat semakin meningkat dan mendukung pelayanan kesehatan yang lebih baik di Indonesia.

Scroll to Top